Seorang anak manusia yang mencoba beradaptasi dengan dunia. Sedang berusaha merantau lebih jauh dalam menempa diri dan mempersiapkan segala makna kehidupan untuk mengabdi pada Sang Maha Hidup.

Monday, June 26, 2006

Salam Kenal Dari Mujahid Islam

Setiap kita rasanya ingin mecari dan memberi harapan pada setiap insan. Semoga apa-apa yang kita berikan pada setiap nafas kehidupan kita adalah sebuah penghargaan bagi sisa amal yang diberikan.

2 comments:

Anonymous said...

assalamu'alaikum.w.w, afwan bas, ana cuma mau cari tau info soal milistnya alumni fsi fsua. masih ada(aktif) ga milist itu?kalo masih aktif,tlg kasih tau milist addressnya ya. soalnya ana udah srg bgt nyoba buka, tp ga ketemu2 juga ampe skrg.jkk b4 atas infonya. Wassalamu'alaikum.w.w.

Anonymous said...

Assallamu'alaikum Wr.Wb.
Salam kenal juga. Sebagai muslim kita harus bersabar dalam ikhtiar optimal. Kita semua tentu mengetahui, bahwa orang-orang kafir, fasik, musyrik, munafik, dan orang-orang murtad akan berupaya dengan berbagai cara untuk mematikan Cahaya Islam, dan menolak Nilai-Nilai Islam.
Tetaplah mencontoh Rasulullah Muhammad SAW, yang FAST (Fathonah, Amanah, Shiddiq, dan Tabligh), dalam menegakkan AIM-A2 (Aqidah, Ibadah, Muamallah, Adab, dan Akhlak), agar Umat Islam dapat berperan sebagai MUASiR (Mujahiddin, Uswatun hasanah, Assabiqunal awwaluun, Sirajan muniran, dan Rahmatan lil'alamiin).
Untuk lebih jelasnya silahkan klik http://sosiologidakwah.blogspot.com